Dr. Poppy Sofia Koeswayo, MSA Hj. Sri Mulyani, SE., M.Sui., Ak Tettet Fitrijanti, SEW.,M.Si., Ak. Fakultas: EKONOMI Sumberdana: LITMUD Tahun: 2010 Abstrak: Dalam suatu pendidikan akuntansi, umumnya mahasiswa diberikan pemahaman me-ngenai akuntansi sebagai ilmu, karir, profesi, dan aktivitas berkelompok. Terdapat perbedaan yang nyata pada mahasiswa yang baru mengenali akuntansi dengan mahasiswa yang telah memahami akuntansi. Perbedaan persepsi terhadap profesi akuntan terjadi akibat hal ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai perbedaan persepsi mahasiswa junior dan mahasiswa senior terhadap profesi akuntan . Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner, sampel menggunakan metode random sampling terhadap mahasiswa junior dan mahasiswa senior. Data dianalisis sengan uji hipotesis beda rata-rata. Kesimpulan dari penelitian ini adalah tidak terdapat perbedaan yang signifikan mengenai persepsi mahasiswa mengenai profesi akuntasi secara gabungan, namun apabila ditinjau per-item per-tanyaan, maka terdapat perbedaan signifikan untuk persepsi mahasiswa mengenai akuntansi sebagai bidang ilmu, kesukaan terhadap akuntansi, dan dukungan keluarga terhadap profesi akuntansi Kata kunci: Pendidikan akuntansi, profesi akuntan, persepsi
- Situs Slot KayaMendadak88
- Situs Slot Online Terbaik Dan Terpercaya No 1
- Slot Pragmatic Play
- Situs Slot Online Terpercaya
- Kumpulan Situs Judi Slot Terpercaya
- Game Slot Online
- Judi Slot Online Jackpot Terbesar
- Situs Judi Slot Online Terpercaya 2021
- Slot Joker123
- Agen Slot Online Resmi
- Slot Deposit Pulsa
- Daftar Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya No 1
- AloJudi Slot
- KayaMendadak88 Slot
- Situs Slot Gacor 2022
- Judi Slot Online Jackpot Terbesar Gampang Menang
- Joker123 Slot
- Daftar Situs Judi Slot Online Deposit Pulsa Terbaik
- Mesin slot gacor 88
- Mesin slot
- Link Slot Online
- Slot Via Dana
- situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1
- Daftar Situs Bo Slot Online Gacor Terbaik 2022