October 17, 2017

Monev Eksternal Hibah Riset Dasar dan Hibah Peningkatan Kapasitas Riset Kemenristekdikti 2017

Menindaklanjuti surat Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Kemenristekdikti Nomor 4032/E3/LT/2017 tanggal 10 Oktober 2017 perihal Pelaksanaan Monev Ekternal Penelitian DRPM Tahun 2017 Tahap II (terlampir), bersama ini kami sampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh para peneliti sebagai berikut :

1. Monitoring dan Evaluasi Eksternal Kemenristekdikti Tahun Anggaran 2017 di Universitas Padjadjaran, akan dilaksanakan pada :
Hari       : Kamis (Sesuai Jadwal)
Tanggal : 19 Oktober 2017 (Sesuai Jadwal)
Jam       : 09.00 s.d. Selesai (Sesuai Jadwal)
Tempat : DRPMI Unpad Gedung Rektorat LT. 4 Kampus Unpad Jatinangor

2. Dosen penerima dana penelitian Riset Dasar dan Peningkatan Kapasitas Riset, untuk mempersiapkan bahan paparan atau presentasi 5 slide terdiri dari yaitu Cover, Roadmap Penelitian, Metode, Capaian dan Rencana pelaksanaan penelitian dan kelengkapannya membawa bukti-bukti (publikasi korespodensi publikasi paper sudah diterima tetapi belum terbit, foto, produk, artikel, proposal, laporan pelaksanaan penelitian).

3. MONEV Eksternal penelitian Riset Dasar dan Peningkatan Kapasitas Riset, hanya dilaksanakan sesuai dengan tanggal dan tempat yang telah ditetapkan.

4. Para peneliti harus mengunggah laporan kemajuan dan menyampaikan luaran output penelitian sesuai yang tercantum pada proposal mengacu panduan edisi X revisi, peneliti harus mempersentasikan rencana penelitian tahun berikutnya untuk kelanjutan penelitian tersebut.

Berikut tautan untuk:
1. Surat Monev Eksternal Hibah Riset Dasar dan Hibah Peningkatan Kapasitas Riset Kemenristekdikti 2017
2. Jadwal Unpad 1A
3. Jadwal Unpad 1B

Artikel terkait